Senin, 08 Maret 2010

TIPS MENCEGAH BODI MOTOR BARET

Apa yang akan kita rasakan apabila saat melihat bodi motor kita baret / lecet, pasti akan sangat kesal. Biasanya bodi motor baret / lecet karena beberapa hal, ada yang karena bersenggolan dengan motor lain di parkiran, ada yang karena kecelakaan di jalan yang tidak kita inginkan, atau bahkan kerna hal yang sangat sepele yaitu karena kain celana jeans yang kita gunakan bergesekan dengan bodi motor.

Saya mempunyai tips untuk mencegah bodi motor kita baret / lecet yang dikarenakan hal – hal yang sudah saya sebutkan diatas. Kita dapat mencegahnya dengan cara yaitu dengan menempelkan stiker ”kaca film”. Jika ada yang belum mengetahui stiker ”kaca film” apa sih? Stiker ”kaca film” yaitu stiker yang tipis transparan, mungkin ada yang menggunakan stiker ”kaca film” yang berwarna seperti hitam, biru, merah untuk ditempelkan pada lampu motor, taoi disini yang kita gunakan yaitu stiker ”kaca film” yang berwarna putih transparan. Pasang saja di beberapa bagian bodi yang sangat rawan baret, saya jamin ketakutan kita akan bodi baret / lecet akan hilang dengan menggunakan stiker ”kaca film”. Dan saya sudah membuktikan sendiri di motor saya, sudah terbukti bodi motor saya tidak ada yang baret / lecet karena menggunakan stiker ”kaca film”.

Selamat mencoba & semoga bermanfaat.

[MUHAMMAD RIZAL ”CRIBO RASTA”]

1 komentar:

abejaya mengatakan...

nice info bro! tapi yg jadi pertanyaan apabila kaca film itu dilepas, bakalan nimbulin cacat pada body gak bro? trus, pemasangan kaca film yg rapih dmn ya bro? mengingat detail lekuk motor sangat berbeda dgn mobil... thx

Posting Komentar