Senin, 01 Maret 2010

SAAT TEPAT ISI BENSIN

Mengisi bensin ada triknya juga loh, jika mengisi bensin pada sikon yang salah dapat merugikan diri sendiri. Saya yakin belum terlalu banyak yang mengetahui trik ini, atau mungik ada yang sudah mengetahui trik ini tapi tidak perduli karena dia berpikir trik ini sangat sepele, tapi dia belum mengetahui akibatnya apa.
Saya akan memberi trik agar anda aman saat melakukan pengisian bensin, yaitu jangan pernah sekali – kali anda mengisi bensin pada saat SPBU sedang melakukan pengisian tangki reservoir utama SPBU oleh truk pembawa BBM. Karena pada saat itu kotoran – kotoran yang ada didalam tangki reservoir akan terangkat naik ke permukaan tangki dan tersedot melalui pmpa – pompa pengisian bensin. Dan pastinya kotoran itu juga akan masuk ke dalam tangki motor kita, apa mau anda mengalami peristiwa itu?
Oleh karena itu sebaiknya anda melakukan pengisian bensin jangan pada saat truk pembawa BBM ada di SPBU sedang melakukan pengisian tangki reservoir, lakukan pengisian pada saat truk pembawa BBM sudah selesai melakukan tugasnya dan meninggalkan SPBU.

Selamat mencoba & semoga bermanfaat.

[MUHAMMAD RIZAL ”CRIBO RASTA”]

0 komentar:

Posting Komentar