Senin, 01 Maret 2010

TIPS ALTERNATIF PERAWATAN CAT (UNTUK MOTOR KONTES)

Sungguh tidak terbayang berapa budget yang harus disiapkan jika anda ingin mengikuti sebuah kontes modifikasi, anda wajib menyiapkan pengkilap & perawat cat motor, pasti akan jebol kantong kita untuk menyiapkan piranti pengkilap & perawat tersebut yang harganya lumayan mahal. Saya memiliki solusi alternatif untuk mengganti piranti pengkilap & perawat cat motor yang dijamin murah meriah dan tidak akan menguras kantong dalam – dalam namun dengan hasil yang tidak kalah dengan piranti pengkilap & perawat cat motor yang asli.

Caranya yaitu :

Untuk menggantikan shampo motor, bisa kita gunakan shampo bayi saat mencuci motor. Seperti yang kita ketahui bahwa shampo bayi memiliki kadar PH balance yang rendah, jadi kelembutannya tidak akan mengangkat atau bahkan mengikis lapisan pernis cat motor kontes kita.

Untuk menggantikan wax motor, bisa kita gunakan hand and body lotion untuk mulusin kulit motor kontes kita (ternyata hand and body lotion bukan hanya untuk mulusin kulit manusia saja, tapi cocok untuk kulit motor juga). Tapi perlu diingat, penggunaan hand and body lotion sebagai pengganti wax motor hanya untuk dipergunakan untuk kontes saja, karena jika untuk penggunaan harian sangat tidak dianjurkan, karena hand and body lotion bahan dasarnya mempunyai karakter yang mengikat debu, ok!

Selamat mencoba & semoga bermanfaat.

[MUHAMMAD RIZAL ”CRIBO RASTA”]

0 komentar:

Posting Komentar