Senin, 08 Maret 2010

CARA MENGUSIR CAT TAK DI UNDANG DI BODI MOTOR

Hal yang sangat menjengkelkan saat anda melihat ada cat lain yang menempel di bodi motor anda. Mungkin penyebabnya bisa berasal dari kendaraan lain yang menyerempet / menabrak motor anda, sehingga ada cat dari kendaraan itu yang menempel di bodi motor anda. Pastinya jadi tidak enak dilihat dan terlihat kotor karena ada cat lain yang menempel di bodi motor anda.

Jika peristiwa ini tejadi pada anda, jangan telalu pusing & bingung, saya mempunyai tips ringan yang bisa anda coba untuk menghilangkan cat yang tak diundang yang menempel di bodi motor anda, tidak perlu dibawa kebengkel, lakukan sendiri dirumah juga bisa.

Caranya yaitu dengan menggunakan obat nyamuk ”A”, pasti anda semua sudah mengetahui & kenal dengan obat nyamuk ”A” itu. Obat nyamuk ”A” itu bukan hanya berguna untuk mengusir nyamuk, tapi juga bisa mengusir cat yang tak diundang itu. Caranya cukup mudah, yaitu cukup oleskan obat nyamuk ”A” secukupnya dengan menggunakan jari anda di tempat cat tak diundang itu, lakukan terus – menerus berulang kali sampai cat tak diundang tersebut hilang, kemudian gosok dengan lap bersih hingga bekas cat itu luntur dan bersih kembali.

Cukup mudah & praktis kan, cukup dengan obat nyamuk ”A” tersebut yang biasanya anda gunakan hanya untuk mengusir nyamuk, tapi dapat digunakan juga untuk mengusir cat tak diundang tersebut.

Selamat mencoba & semoga bermanfaat.

[MUHAMMAD RIZAL ”CRIBO RASTA”]

1 komentar:

Unknown mengatakan...

obat nyamuk "A" apaan gan?

Posting Komentar