Jumat, 02 April 2010

TANDA TANGAN ORIGINAL MBAH SURIP

Mungkin anda semua baru tahun 2009 semua benar – benar mengenalnya setelah ia meramaikan musik Indonesia dengan lagunya yaitu TAK GENDONG. Tapi saya pribadi sudah mengenalnya sangat lama sebelum Mbah Surip tampil di TV, karena saya juga termasuk pecinta reggae sejati, dan Mbah Surip merupakan salah satu musisi Reggae idola saya. Saya sangat beruntung karena bisa memiliki tanda tangan asli Mbah Surip dan sampai saat ini saya juga masih menyimpan tanda tangan asli Mbah Surip yang diberikan oleh sahabat saya yang kebetulan saat itu sedang mengisi acara musik di Wapres Bulungan, dan Mbah Surip yang menjadi MC acara tersebut. Percaya ga percaya inilah tanda tangan asli idola saya ini, pertama kali saya melihat tanda tangan ini jujur saya langsung tertawa, tapi inilah tanda tangan asli beliau + kata – kata yang menjadi ciri khasnya yaitu I Love You Full. Special thanks buat sahabat saya yaitu Asep Warid yang sudah memberikan tanda tangan idola saya itu, dan inilah tanda tangan asli Urip Ariyanto alias Mbah Surip yang sudah saya scan.

0 komentar:

Posting Komentar